Road to 2023
Nulis Lepas

Gadis-gadis Penantang Maut


nekat gadis Rusia

Kata orang : anda tidak akan pernah merasakan betapa berartinya hidup ini kalau anda tidak pernah mempertaruhkannya. Mungkin hal ini yang menginspirasi adanya ‘Russian Roulette’ di Rusia. Bahkan saya pernah membaca juga bahwa ada permainan menantang maut lainnya yang jauh lebih seru dan mendebarkan yaitu dengan cara menerobos lampu merah dengan sebuah mobil berkecepatan tinggi yang dipasangi beberapa kamera perekam video online langsung di internet. Kalau selamat dan tidak ada yang ditabrak maka dia dinyatakan menang dalam gambling edan tersebut. Di jaman aneh seperti sekarang segalanya memang bisa saja terjadi. Dewasa ini banyak gambling modern yang muncul meracuni pola pikir waras manusia. Kesenangan yang didapat dari gambling menantang malaikat pencabut nyawa sudah berubah bentuk dan pelakunya menyesuaikan kondisi jaman. Saat ini remaja-remaja di Rusia memiliki permainan baru : sebuah uji keberanian menantang laju kereta api.

Anda tahu bahwa ini harus dilakukan cepat, karena apabila si penantang terlalu cepat muncul dan terlihat oleh masinis, maka kereta tersebut akan direm dan gagal semuanya. Jadi sang penantang akan bersembunyi terlebih dahulu, dan berlari beberapa detik sebelum kereta api mendekat, lalu mengambil posisi tidur atau tengkurap di tengah-tengah rel, sehingga kereta akan tetap berjalan dengan kecepatan penuh, tepat hanya beberapa inchi di atas badan dan kepala. Hebatnya, tantangan ini dilakukan oleh para gadis. Ya, semoga saja mereka tidak melakukan aksi nekat itu di Indonesia. Karena rel kereta disini “lubang tengah”nya tidak sedalam disana. Lagipula, akan sangat menyiksa kalau pas berada diatas bantalan rel ternyata ada penumpang kereta yang sedang buang air besar atau kecil. Bagaimanapun juga, saya berharap besar agar anda tidak tergoda untuk melakukan perbuatan sia-sia seperti itu.

Sebab tiduran diatas kasur rasa-rasanya masih terasa lebih nikmat daripada tiduran diatas bantalan rel kereta.

Wallahu ‘alam bishawab.

muhsin budiono

Advertisements

About muhsin budiono, B.Ss., CFT

MUHSIN BUDIONO. Bukan Siapa-Siapa, Cuma Followership Trainer. Penulis Buku dan Followership Practitioner pertama di Indonesia (Tersertifikasi oleh Ira Chaleff, Belgium-2017). Member of ILA (International Leadership Association). Pemegang Rekor MURI (Museum Rekor Dunia-Indonesia) Sementara ini berkarya di Perusahaan Migas Nasional. Sedang mengumpulkan dan menyusun kerikil demi kerikil untuk dijadikan batu lompatan dalam meraih cita-cita sebagai Pembicara Internasional (International Islamic Followership Trainer) di tahun 2023 mendatang (insyaa Allah). Sedang menghimpun biaya untuk bisa kuliah lagi, menafkahi keluarga tercinta, bayar utang dan bersedekah.

Discussion

No comments yet.

Your Comment Please . . .

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Road to International Islamic Followership Trainer

June 18th, 2023
5.5 years to go.

Buku Karya Pertama

JTIG : Jadi Trainer itu Gampang

Jadi Trainer Itu Gampang (JTIG) : Panduan Praktis untuk Memulai Menjadi Trainer dan Pemandu Pelatihan di Usia Muda. (Terbit : Januari 2013 - Jakarta)

Buku Karya Kedua

Buku The Jongos Ways (bisa dibawa pulang dari toko buku Gramedia terdekat di kota Anda)

The Jongos Ways (TJW) : Pekerja Tangguh yang Bahagia dan Penuh Manfaat itu Anda. (Terbit : Desember 2013 - Jakarta)

Buku Karya Ketiga

Buku Berani Berjuang karya Muhsin Budiono & Pengurus SPPSN

Follow me

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: